Infeksi Ginjal, Windry Sapury Asal SBB Butuh Uluran Tangan Para Dermawan
Windri Sapury (7) terbaring lemas karena infeksi ginjal.
Ekdar Tella
12 Jun 2021 21:46 WIT

Infeksi Ginjal, Windry Sapury Asal SBB Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Windri Sapury (7) yang seharusnya menikmati masa kecilnya, kini harus terbaring lemas di rumahnya. Anak dari pasangan Frejon Sapury dan Yansi Seimahuira Warga Negeri Tihulale ,Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ini, menderita Infeksi Ginjal yang diidapnya selama satu tahun terakhir.

Yansi Seimahuira mengatakan, keluarganya hanya bisa berharap ada dermawan yang mau membantu menyembuhkan buah hatinya. Dia berujar, anak kandungnya it sudah satu tahun terakhir menderita sakit dengan gejala perut dan sebagian tubuh membengkak.

Mereka juga sudah mengupayakan pengobatan untuk kesembuhannya ketempat berobat dan juga ke dokter di SBB. 

“Kami bawa periksa di salah satu dokter yang ada di SBB, setelah dokter melakukan pemeriksaan dan hasil rongsen-nya ia menderita infeksi ginjal". ujar Yansi kepada Liputan.co.id.

Saat ini mereka berada di kota Ambon untuk melakukan pengobatan. Dia berharap Pemerintah Kabupaten SBB maupun Provinsi bisa membantu meringankan pengobatan anaknya. 

Apalagi saat ini ada kucuran dari Pemerintah Pusat berupa dana desa dan dengan nilai miliaran rupiah. Dama itu setidaknya sebagai wujud mengurangi angka ketimpangan sosial, mengurangi beban hidup masyarakat indonesia dan membangun infrastruktur di unit unit keluarga melalui alokasi tersebut.

Untuk para dermawan yang hendak meringankan pengobatan Windri Sapury, bisa melakukan komunikasi di nomor berikut: 085394731050

(Ekdar Tella) 

Dapatkan sekarang

Liputan Seram Barat, Ringan dan cepat
0 Disukai