Bupati Hadiri Pelantikan Pimpinan dan RAKER Daerah Muhammadiya Kabupaten SBB
Editor
25 Jan 2022 17:29 WIT

Bupati Hadiri Pelantikan Pimpinan dan RAKER Daerah Muhammadiya Kabupaten SBB

LIPUTAN SBB--Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Timotius Akerina, menghadiri undangan Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah Muhammadiya Kabupaten SBB Periode 2021-2024. 

Kegiatan pelantikan berlangsung kurang lebih pukul 09:00 WIT, di Hotel Mitra. Piru Kota Kabupaten Seram Bagaian Barat (SBB). Selasa (25/01/2022).

Dalam Kegiatan tersebut, Bupati mengapresiasi terselengaranya pelantikan dan rapat kerja pemuda muhammdiya daerah Kabupaten Seram Bagian Barat. 

"Saya harap dengan pelantikan ini kedepanya Pemuda muhammadiya yang baru dilantik ini, bisa bersinergi, berklaborasi dengan pemerintah daerah," kata bupati dalam sambutanya.

Selain itu, Bupati,  mengatakan semoga dengan adanya organisasi ini, bisa melahirkan generasi yang cerdas, dan menjadi organisasi yang memberikan solusi-solusi positif terhadap permasalahan di daerah ini, sehingga daerah kita bisa terus bangkit dan berkreasi lebih baik.

"Dan terpenting bisa melahirkan kader-kader pemimpin Muhammadiya Daerah yang lebih baik dan mampu bereksitensi, dalam menunjang seluruh anggota, serta memperteguh komitmen tugas pengabdian kepada bangsa dan negara," pungkas Bupati.

Diketahui, Ketua Muhammadiya periode 2021-2024 Kabupaten SBB yang dilantik dalam acara tersebut, Yudin Hitimala, yang juga salah satu angota DPRD Fraksi Hanura Kabupaten SBB, periode 2019-2024.

Sementara terpantau di lapangan, turut hadir dalam acara pelantikan itu, Ketua DPRD Kabupaten SBB, Abdul Rasyid Lisaholit (ARL), Ketua KPU, dan Ketua Cabang Muhammadiya provinsi maluku beserta para kader. (tr).

Dapatkan sekarang

Liputan Seram Barat, Ringan dan cepat
0 Disukai