Akhiri Rangkaian Acara HUT ke-18, Pemda SBB Gelar Sukuran
Editor
23 Jan 2022 22:38 WIT

Akhiri Rangkaian Acara HUT ke-18, Pemda SBB Gelar Sukuran

 LIPUTAN SBB--Tepat 7 Januari 2022 Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), memperingati Hari Ulan Tahun (HUT), ke-18 Kabupaten SBB.

Guna meramaikan hari jadi kabupaten yang bertajuk Saka Mese Nusa itu, Pemkab SBB mengelar berbagai mata lomba. Mulai dari Sepakbola, Dayung, Tenis meja dan Lomba Paduan Suara Mars SBB.

Kegiatan mata lomba itu, Pemkab mengikut sertakan semua instansi se-Kabupaten setempat, mulai dari Desa, Kecamatan hingga Forkompida Kabupaten SBB.

Pantauan media ini, Kegiatan mata lomba tersebut berlangsung kurang lebih dua pekan sejak 7 Januari hingga 22 Januari 2022.

Dan tepat 22 Januari Pemkab SBB, mengelar malam sukuran, dalam rangka meramaikan hari jadi kabupaten SBB, sekaligus mengakhiri seluru rangkaian kegiatan.

Kegiatan malam sukuran tersebut dipustakan di rumah Dinas (PANDOPO), Bupati, di Piru Ibu Kota Kabupaten SBB, yang berlangsung sekira puku 19:00 WIT. Sabtu (22/01/2022). 

Dipuncak acara tersebut, serangakaian kegiatan serimoni juga tampak dilakukan Bupati SBB Timotius Akerina. Secara simbolis, penyerahan Piala kepada para pemenang mata lomba.

Tidak hanya itu, Bupati dalam sambutanya, juga mengajak semua lapisan masyarakat SBB, untuk tetap semangat dan bangkit dari ketertinggalan.

"Salam SBB Bangkit" kata bupati dalam sambutanya, mari kita tinggalkan kebiasan-kebiasan yang kiranya merusak tatanan sosial, politik dan keamanan kita di Bumi Saka Mese Nusa ini.

Pantauan media ini di lapangan, kondisi acara tersebut, berjalan aman, tartip dan lancar sampai selesai.(tr).

Dapatkan sekarang

Liputan Seram Barat, Ringan dan cepat
0 Disukai
Lihat Juga