by

SMA 3 Kairatu Gelar Upacara HUT PGRI Ke-74

-Headline, News-175 views

AMALATU – SMA Negari 3 Kairatu menggelar upacara gabungan bersama beberapa Sekolah yang ada di Amalatu. Upacara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatauan Guru (PGRI), ke-74 yang dipusatkan di Lapangan SMA 3 Kairatu, Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Senin (25/11).

Gabungan dari Sekolah yang mengikuti upacara tersebut yakni. SMA 3, SMP 6 Kairatu, SD Negeri Latu dan SD Inpres Latu, beserta guru dan para siswa dari sekolah tersebut.

Sementara yang bertindak sebagi Inspektur upacara, adalah Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 3 Kairatu, Ahmmad Wakanno.

“Harapan saya kepada setiap para guru didik yang ada negeri ini khususnya di Latu, dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA agar supaya sama-sama bergandengan tangan meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Negeri Latu ini,” kata Kepsek saat memberikan sambutanya.

Selain itu, dia juga manandaskan, kepada guru agar terus meningkatkan kualitasnya dalam berbagai hal, sehingga para anak didik akan terus mendapatkan ilmu sesuai dengan perkembangan zaman.

“Dengan kegiatan ini dilaksanakan, untuk memperkokoh solidaritas insan pendidik dan mempererat silaturahmi, menciptakan hubungan interpersonal harmonis antar jajaran PGRI dengan pelaku pendidikan di Negeri ini.” Pungkasnya. (Abyl).