by

Iqbal Payapo: Terima Kasih untuk Masyarakat SBB

Laporan: Tabran Rumonin

LIPUTAN SBB, AMBON– Anggota DPRD terpilih Provinsi Maluku dari Partai Hanura, M.Iqbal Payapo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), daerah pemilihan (dapil) 5, yang telah mempercayainya sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024.

“Saya secara pribadi, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan, doa, dan dukungan yang telah diberikan kepada saya, dan Partai Hanura dalam pemilu legislatif 2019,” ujar payapo, kepada Liputan SBB, di Hotel Bintang Galunggung Ambon, pada Senin (16/9/19).

Payapo juga mengucapkan terimakasih kepada para kandidat Caleg dari Partai Hanura, di dapil lima. Menurutnya, dengan perjuangan dan kerjasama, Partai Hanura mendapatkan Kursi di DPRD Provinsi Maluku.

“Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT,  Akhirnya saya telah diresmikan menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi Maluku tahun 2019-2024, dari Fraksi Hanura, untuk mewakli aspirasi rakyat dari daerah pemilihan 5 Kabupaten Seram bagian Barat (SBB). Semoga amanah dan kepercayaan ini dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanan tugas perjuangan di parlemen, serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat,” ujar Payapo.

Di akhir kalimat, Payapo juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para relawan dan tim pemenangnya yang selama ini telah berjuang di Dapil 5.

“Terima kasih kepada relawan, tim pemenang. Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah hadir pada pelantikan hari ini,” tutup Payapo.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 42 Anggota DPRD Provinsi Maluku dilantik di ruang paripurna gedung kantor DPRD Maluku, Karang panjang Ambon. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tingi Ambon, Restapun Wisni Wardoyo, pada Senin (16/9/2019).

Mereka dilantik berdasarkan surat keputusan menteri dalam negeri 161.81-4052 Tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Provinsi Maluku masa jabatan tahun 2019-2024.